7 Pemateri Teknologi Informasi Ini Direkomendasikan Banget untuk Acara Seminar Anda

1detailcreator | Sabtu, 03 Agustus 2024 10:16 WIB | 90 kali 7 Pemateri Teknologi Informasi Ini Direkomendasikan Banget untuk Acara Seminar Anda

Mencari pemateri untuk acara seminar teknologi informasi (IT) ataupun workshop IT memang gampang-gampang susah, selain mencari yang berkualitas dengan jam terbang tinggi, terkadang budget atau besaran fee pemateri juga menjadi pertimbangan. Oleh karena itu, kali ini kita akan rekomendasikan 5 nama yang patut anda hubungi:

  1. Sandika Galih
    Sandika Galih adalah dosen Universitas Pasundan Bandung sekaligus Youtuber Edukatif dengan channel Web Programming Unpas (WPU), selain aktif di Youtube, Sandika Galih juga aktif di Instagram. Fokus sandika galih adalah penguatan bahasa pemograman khususnya PHP, programmer pemula serta dunia IT lainnya.
     
  2. Onno W Purbo
    Siapa yak tak kenal pak Onno, beliau adalah pakar IT yang sudah malang melintang di teknologi Informasi lebih dari 30 tahun, ia juga voulentir yang menghadirkan internet ke Indonesia, Pak Onno sering sekali mengisi materi-materi workshop IT khususnya pada keamanan siber, linur dan teknologi kerakyatan.
     
  3. Budi Raharjo
    Seangkatan dengan Onno W Purbo, Budi Raharjo adalah seorang dosen di ITB dan seorang technopreneur pada solusi IT keamanan siber. Budi Raharjo terkenal dengan kemampuannya pada cybersecurity. Ana bisa menghubunginya melalui Youtube Budi Raharjo
     
  4. Ajazil Hawaris
    Bila anda sering melihat konten-konten ringan di Instagram atau Tiktok, orang dibelakangnya adalah salah satunya Ajazil Hawaris. Fokus Ajazil adalah pada sosial media, Digital Marketing dan IT. Anda bisa mengubunginya melalui instagam @metadigital.az
     
  5. Adi Sumaryadi
    Adi Sumaryadi dikenal sebagai Praktisi IT yang juga sudah lebih dari 20 tahun berkecimpung dalam dunia IT, saat ini ia adalah CTO dari HotelMu.id, Pemilik myPangandaran.com Group serta beberapa startup lainnya seperti WebNikah, Nyaleg dan yang lainnya. Adi Sumaryadi juga sempat memiliki program IT di PJTV Bandung dan aktif berbagi di Instagram @adisumaryadi. Fokus Adi adalah pada Technopreneur, Creative Preneur, Digital marketing dan topik IT lainnya. Anda bisa menghubunginya melalui website pribadinya di adisumaryadi.com
     
  6. Dea Afrizal
    Dea juga terkenal di Youtube dengan channel yang sama dengan namanya, Dea sering menjadi pemateri dalam pelatihan dan seminar IT, fokus pembahasan Dea seperti dalam youtubenya adalah dunia Programming.
     
  7. Eko Kurniawan
    Dikenal dari youtube channel bernama Programmer Jaman Now, Eko kurniawan juga bisa menjadi alternatif anda untuk menjadi pemateri atau narasumber pada seminar IT anda. Anda bisa menghubunginya melalui channel Youtube Programmer jaman now.

Nah, sudah cukup bukan? kalian bisa pilih sesuai yang kalian suka dan mau untuk acara seminar IT, sesuaikan dengan budgetnya dan tentunya pilih yang bisa menyesuaikan dengan jadwal acara seminar atau workshop IT teman-teman.

Yuk Bagikan :

Baca Juga