JAKARTA - Sejumlah berita kriminal yang ditayangkan di kanal Metro pada hari Rabu (25/9) masih layak disimak, mulai dari pemanggilan polisi terhadap Vadhel Bajide terkait kasus pencabulan terhadap anak hingga konfirmasi temuan tujuh mayat di Bekasi. Berikut rangkumannya:



Polisi memanggil Vadhel terkait kasus dugaan persetubuhan anak Nikita pada hari Jumat

Polisi memanggil Vadhel untuk diperiksa terkait kasus dugaan persetubuhan dan aborsi anak artis Nikita Mirzani pada hari Jumat (27/9) pukul 14.00 WIB Badjideh atau VAB (19) dipanggil. “Kami akan memeriksa saksi terlapor pada Jumat pukul 14.00 WIB,” kata Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi kepada wartawan di Jakarta, Rabu.

Read more

Tujuh mayat ditemukan, polisi: identifikasi dilakukan profesional

Polda Metro Jaya memastikan operasi identifikasi terhadap tujuh mayat yang ditemukan di Kali Bekasi dilakukan secara profesional, proporsional, dan manusiawi sebelum diserahkan ke pihak keluarga.

“Dalam mendalami kasus ini, kami telah bekerja sama dengan berbagai ahli, antara lain tim Disaster Victims Identification (DVI), RS Polri, RSCM-Fakultas Kedokteran UI, Puslabfor Bareskrim Polri, Pusinafis Bareskrim Polri, dan Pusdokkes Polri. Kami menggandeng berbagai dokter spesialis,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu.

Read more

Polisi tangkap empat pencuri motor bersenjata di PIK

Polsek Metro Penjaringan meringkus empat pencuri motor bersenjata tajam saat beraksi di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) Penjaringan, Jakarta Utara. dan senapan angin serta menangkap empat orang pria berinisial IF, AA, MA, dan DF yang bertanggung jawab atas pencurian sepeda motor.

“Ada enam korban yang ditusuk saat para pelaku beraksi, empat satpam dan dua warga sipil,” kata Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Wahyudi dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu.

Read more

Lemkapi minta Porri periksa prosedur tim patroli dalam meredam tawuran

Direktur Eksekutif Lembaga Kajian dan Pengkajian Kepolisian Indonesia (Lemkapi) Eddy Hasibuan mengatakan ketepatan Kepolisian Resor Kota Bekasi, Jawa Barat meminta Porri untuk memeriksa prosedur dan aturan main Tim Patroli dalam menyelamatkan tawuran yang menenggelamkan tujuh pemuda di Kali Bekasi. “Kami berterima kasih atas kecepatan tim patroli yang melakukan pengamanan tawuran di sekitar Kali Bekasi, namun perlu diselidiki oleh bagian propam apakah pengamanan yang dilakukan oleh tim patroli tersebut sudah sesuai aturan,” kata Eddy di Jakarta, Rabu. Dalam keterangan yang diterima, Eddy mengatakan.

Read more

Polisi tangkap tiga pelaku pencurian roda empat di Mampang

Polisi tangkap tiga pelaku pencurian roda empat di Jakarta Selatan, Prapatan, Mampang, Bangka, Jalan Kemang Selatan VIIl No 51-C, berinisial MA, SYA dan STO, tiga pelaku ditangkap.

“Kami berhasil mengamankan tiga orang tersangka berinisial MA, SYA dan STO,” kata Kapolsek Mampang Kompol Edy Purwanto dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu.

Read more