Banda Aceh Atari Zahraa, penembak jitu asal Jawa Tengah, dibuat bingung saat diumumkan sebagai juara tertinggi PON XXI putri Senapan Angin 250,5 m Aceh-Sumatra2024 dengan skor 250,5 poin di lapangan tembak Rindam di Mata Ie, Jumat.

Wajahnya bingung dan dia hanya membukukan 10,7 poin dari tembakan sebelumnya yaitu 9,9 poin di akhir tembakannya, jadi saya tidak percaya dia bisa mengalahkan Monica Dalianti dari Banten.

Penembak asal Semarang itu tak bisa menahan tangis saat mengantri menjadi peraih medali emas setelah menggeser Monica yang bertengger di posisi teratas, dan harus puas dengan posisi perak dengan nilai yang terpampang di sesi terakhir. dari 249,1 persen.

Posisi ketiga disusul atlet Aulia Rahma Salsabilah asal Bangka Belitung kemudian dengan gembira duduk di posisi ketiga dengan perolehan medali perunggu dengan nilai terkumpul sebesar 227,5 persen.

Pertandingan Nomor 10m Air Rifle Woman PON XXI Aceh-Sumatera Utara 2024 diisi oleh banyak anak muda yang sangat energik dan seolah saling mengejar poin.

Kecewa saat ekspresi wajah anak-anak mendapat nilai paling kecil dari lawan lain yang memperebutkan medali emas, perak dan perunggu, sehingga harus dihilangkan namanya

Laga yang berlangsung malam itu menutup kompetisi olahraga menembak nomor 10m Air Rifle Putri Pong XXI Aceh-Sumatera Utara 2024 .

Olahraga menembak memenangkan 40 medali emas, dengan 33 atlet dari 316 negara bagian bersaing.