Pangkalpinang-Biro Komunikasi dan Informatika Provinsi Bangka Belitung mengatakan situs perjudian di jaringan internet Pemerintah Kepulauan Babel untuk mencegah dan memberantas perjudian di wilayah tersebut dano

"Saat ini puluhan situs perjudian dangame onlinediblokir," kata Pan Kalpinang. Kepala Diskominfo Babels Dalman Islands mengatakan, Jum

Sudarman mengatakan bahwa situs perjudian di pemerintah Negara Bagian Kepulauan Bancaberitun dangame onlineblok jaringan internet telah dibentuk oleh otoritas lokal untuk memberantas maraknya perjudian online di wilayah tersebut. Dia menekankan bahwa ini adalah langkah maju.

"Kami hanya dapat memblokir situs perjudian di dalam pemerintah negara bagiansecara online, tetapi bukan situs perjudian di luar jaringan Internet pemerintah negara bagian," katanya.

Menurutnya, saat ini pemerintah tengah gencar melakukan perjudianon linedi pemerintahan, aparat penegak hukum, karena dapat merusak mental masyarakat, keluarga, dan lingkungan.

" Perjudianon linetidak hanya bertentangan dengan peraturan pemerintah, tetapi juga ajaran agama. Oleh karena itu, saya berharap masyarakat, khususnya aparatur sipil negara, tidak berjudisecara onlineatau konvensional," katanya.

PLT Sekretaris Negara Kepulauan Babel Fery Afriyanto membenarkan bahwa Pemerintah Negara Kepulauan Babel telah berkomitmen memberantas perjudianon linedi masyarakat, khususnya ASN di lingkungan pemerintah negara bagian.

"Kami akan menindak tegas ASN yang terlibat dalam perjudianon lineagar dihalangi dan tidak berjudi lagi," katanya.